Rabu, 18 Agustus 2010

ai's pujasera final



Ini adalah kios” ntuk tempat berjualan,… terdiri dari 5 kios tiap lantainya. Kios di desain sama hanya ditandai oleh nomor kios yg dibuat menyala serta lampu pada minibarnya didesain berwarna-warni agar terlihat ramai dan menarik.

Pintu masuk utama didesain terbuka agar terlihat lebih lapang dengan tulisan”welcome” nya, yg dengan hangat selalu menyambut kedatangan pengunjung. Pencahayaan dengan lampu” kecil yg banyak memberikan kesan tenang dan romantis.



Ruang makan pada lantai atas dibuat terbuka, meja” yang ditutupi dengan payung taman, serta hiasan lampu yang ditempel pada lantai dari papan kayu semakin mempermanis suasana.

Main entrance dari jalan utama dan parkiran untuk kendaraan roda 4, sepanjang jalan masuk terdapat lampu jalan yang selain sebagai penerang jalan juga berfungsi sebagai penunjuk jalan, maunya di tambah dengan pohon” diantara lampu, tapi karna tempat dan jaraknya yg ndk memadai, akkhirnya pohon” ditiadakan.



Detail landscape, jalan dari pujasera menuju gazebo, dengan kolam kecil sebagai pemanis halaman serta adanya tempat duduk dibawah pohon yg nyaman dimanfaatkan saat hari sedang panas.

Tampak depan pujasera, pada sisi kanan terdapat toilet dan mushalla, sedangkan pada sisi kirinya adalah jalan masuknya.






Gazebo. Didirikan di atas sungai mahakam, ada 5 gazebo disini, tiap gazebo dilengkapi dengan meja dan sofa, serta dipermanis dengan adanya tirai yang transparan.

Akhirnya selesai jga tugas DBBSR ini dngan cukup baik. Smoga bisa lebih baik lagi ntuk sterusx. *^^*

1 komentar:

morningdew mengatakan...

loves ur blog... aku follow ya... aku suka banget ngeliat desain2 gitu... pengen bisa juga :p